Olahraga bola voli semakin menanjak popularitasnya di Indonesia pada tahun 2022 ini. Apalagi setelah kompetisi sudah bisa berjalan lagi dan hadirnya siaran langsung beragam kejuaraan voli di layar Vidio dan Moji.

Berkembangnya voli di Indonesia membuat atlet nasional Shella Bernadetha digandang brand internasional FIXCH. Kekasih pesepakbola Bagus Kahfi ini didaulat menjadi brand ambassador.

Shella Bernadheta menjadi brand ambassador pertama FIXCH sejak memasuki pasar Indonesia. Didaulatnya Shella merupakan bagian dari upaya meningkatkan gairah olahraga voli di kalangan anak muda dalam negeri.

“Sebagai professional, saya memiliki kesamaan visi untuk semakin memasyarakatkan voli di Indonesia. Komitmen FIXCH untuk terus menghadirkan inovasi bagi dunia voli patut diapresiasi. Teknologi yang dimiliki FIXCH diharapkan dapat membantu meningkatkan performa para pegiat voli Indonesia, khususnya mereka yang berlaga di tingkat professional,” terang Shella.

Tak berhenti di situ, Shella menjelaskan bahwa bergabungnya ia bersama #teamFIXCH diharapkan bisa menularkan kesan muda, fashionable, dan sporty bagi para penggemar voli di tanah air selaras dengan value dari brand FIXCH.

Prestasi

Shella merupakan salah satu atlet voli putri terbaik di Indonesia. Dia memegang peranan penting dalam tim nasional voli putri Indonesia. Di usianya yang tergolong muda, Shella telah mendapatkan kepercayaan memperkuat benteng pertahanan timnas sebagai middle blocker.

Perempuan berdarah Indonesia Timur ini mengawal karir voli profesionalnya saat berusia 17 tahun membela klub voli Perusahaan Listrik Negara (PLN). Saat ini, dirinya membela klub BJB Tandamata Bandung sebagai mid-blocker.

Terlahir dari keluarga pecinta olahraga, Shella berimpian untuk turut berkontribusi bagi voli tanah air. “Dengan kolaborasi ini, diharapkan membawa manfaat bagi olahraga voli tanah air. Bersama #teamFIXCH, kami berupaya agar voli tidak hanya dapat membawa berkontribusi dalam mengharumkan nama bangsa, namun juga terus menjadi bagian dari masyarakat Indonesia,” tutup Shella. (*)